Pedagang Keluarga Minang Padang Pasar Tanah Abang Menggelar Kegiatan Pengumpulan Dana Al Qur'an

INDONESIASATU.CO.ID, JAKARTA ; Para pedagang keluarga Minang Padang di Pasar Tanah Abang menggelar kegiatan pengumpulan Dana Al Qur'an yang diadakan di blog B Pasar Tanah Abang Jakarta Barat, Sabtu (6/4) pagi. Kegiatan ini akan disalurkan guna untuk penghapal Al Qur'an  di Sumatera Barat sebagai mana seperti yang dalam program dari pedagang keluarga Minang Padang di Pasar Tanah Abang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno beserta Walikota Jakarta Pusat Manggara Pardede, dan Irwadi Kepala Dinas UMKM DKI Jakarta sekaligus Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM ), Bapak Arif Direktur Pasar Jaya serta Ibu Bevi Lina Pengelola Pedagang Pasar Tanah Abang, Ustad Yasril Dewan Kemakmuran Mesjid Fatahillah Tanah Abang dan Ketua CEO dan Duta Al Qur 'an Farel. M Rizki.

Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur mengatakan saya merasa bersyukur dengan adanya kegiatan semacam ini serta mendukung program yang dilaksanakan dari para Pedagang, khususnya pedagang dari Keluarga Minang di Pasar Tanah Abang, kata Sandi pada memberi kata sambutan sambil berpantun

Disisi lain, ibu Bevi Linawati selaku Property Manager Pengelola Pedagang Pasar Tanah Abang berharap dalam kegiatan pengumpulan dana duta Al Qur'an, Pedagang berharap ikut partisipasi membantu memberikan dana ke duta Al Qur'an, harapnya.

Pada akhir acara. Pengumpulan dana diedarkan dalam bentuk formulir. hingga terkumpul dana untuk kegiatan program yang akan diadakan di Sumatera Barat pada tanggal 27 April 2018 mendatang.

 

Berita Terbaru

Index Berita